Nama Dimas Oky Nugroho dikabarkan Akan Maju Ke Pilkada Depok Bersama Babai Suhaemi

Nama Dimas Oky Nugroho dikabarkan Akan Maju Ke Pilkada Depok Bersama Babai Suhaemi

HarianDepok.com – Berita , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang beberapa waktu lalu sempat memberikan pernyataannya mengenai perihal pengumuman nama kandidatnya yang akan maju ke putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok pada 09 Desember 2015 mendatang saat ini dikabarkan telah memilih nama Dimas Oky Nugroho yang akan dipasangkan bersama Babai Suhaemi dari Fraksi Partai Golkar.

Seperti yang diketahui, bahwa memang pada beberapa pekan yang lalu, para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP telah memberikan nama nama kandidatnya ke DPP untuk diseleksi kembali dan akan diumumkan pada minggu minggu ini, namun kabar dilapangan santer terdengar nama Dimas Oky lah yang akan maju ke putaran Pilkada kota Depok nanti.

Dimas, dalam tanggapannya mengenai perihal namanya yang akan dipasangkan dengan Babai Suhaemi untuk maju ke putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti mengatakan, bahwa dirinya hanya menerima amanah dari pimpinan untuk maju dan bertarung dalam acara perhelatan akbar kpta Depok Desember mendatang.

Dirinya mengaku bahwa namanya dalam bursa kandidat calon Walikota Depok periode 2016 – 2021 saat ini bukanlah hal yang mendadak, namun namanya tersebut memang sudah ada sejak lama. Oleh sebab itu dirinya mengklaim hal tersebut bukanlah hal yang aneh.

“Jika memang amanahnya seperti itu, saya akan menjalankan dengan sebaik baiknya dan saya pun juga sangat berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan oleh partai besar ini,” ujarnya kepada rekan media di gedung Sekarpeni, Depok, Selasa (21/07/2015).

Menurutnya keterangannya, bahwa namanya dalam bursa bakal calon kandidat dari partainya tersebut memanglah sudah ada sejak lama, namun dirinya tidak menyangka bahwa namanya tersebut akan diikutsertakan dan dipasangkan bersama Babai Suhaemi untuk maju ke putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok mendatang.

“Saya sangat senang sekali dipasangkan dengan pak Babai, beliau adalah sosok yang bersahaja berwibawa dan berwawasan luas. Saya tidak pernah menyangka sebelumnya. Jika memang ini adalah keputusan dari pimpinan, maka saya akan menjalankan dengan sebaik mungkin,” katanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)