Polsek Beji Berhasil Amankan Tiga Pelajar SMP Pelaku Tawuran

Polsek Beji Berhasil Amankan Tiga Pelajar SMP Pelaku Tawuran

HarianDepok.com – Berita – Beji , Dalam mengantisipasi adanya aksi tawuran di wilayah kota Depok, Polresta Depok saat ini tengah melakukan Operasi Cipta Kondisi yang diadakannya di beberapa titik lokasi yang terindikasi adanya tindakan arogan tersebut.

Untuk mengamankan lingkungan kota Depok dari aksi tawuran yang banyak merugikan orang lain tersebut Polresta Depok menerjunkan pasukan Buru Sergap (Buser) nya yang ditargetkan kepada penyakit masyarakat dan beberapa tindakan kriminal lainnya dengan cara berpatroli sebagai teknis pelaksanaannya dilapangan.

Pada operasi yang dilakukannya tersebut, pihak kepolisian kota Depok berhasil menangkap tiga orang pemuda berstatus siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kedapatan serang melakukan aksi tawuran di Jalan Nusantara gang Madrasah, Depok, Jawa Barat. Ketiga siswa SMP yang berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian kota Depok diantaranya S, AW dan AF yang tercatat sebagai warga Mampang Depok.

Mereka sengaja ditangkap oleh petugas kepolisian karena sengaja melakukan aksi tawuran dengan menggunakan sejumlah senjata tajam untuk dijadikan alat sebagai pendukung aksi tawurannya pada saat itu. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, petugas langsung bergegas mengamankan ketiga siswa tersebut dan mengamankan beberapa senjata tajam sari tangan si pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan mengatakan, bahwa aksi tawuran yang berlangsung di lokasi ttersebut telah berhasil dilerainya serta menangkap beberapa pelaku aksi tawuran tersebut dan mengamankan beberapa senjata tajam berupa golok dan sejenisnya. “Kami berhasil menangkap tiga orang dari 10 pelaku aksi tawuran yang terjadi di jalan Nusantara, Depok. Selain itu kami juga sempat mengamankan beberapa senjata tajam dari pelaku,” tuturnya kepada rekan media dilapangan, Rabu (15/07/2015).

Dirinya pun mengatakan, ketiga tersangka pelaku aksi tawuran tersebut, sudah diproses dan dilakukan pengarahan dan bimbingan. Selain itu, pihak kepolisian pun juga memanggil orangtua dan guru pembimbing sekolah para pelaku guna membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan hal itu lagi di lain hari.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)