Barcelona Sudah Sepakat, Pedro Akan Segera Menjadi Milik Manchester United

Barcelona Sudah Sepakat, Pedro Akan Segera Menjadi Milik Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Menurut media Spanyol kubu Manchetsr United dan Barcelona telah sepakat di angka €24 juta untuk pembelian penyerang Pedro Rodrigue. Itu merupakan pembayaran awal, sedangkan €6 juta sisanya dalam bentuk bonus.

Pedro kalah bersaing dengan trio penyerang Barca, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ketiganya bahkan tampil sangat produktif dengan catatan 122 gol di sepanjang musim lalu.

Sementara itu, Pedro cuma memberikan kontribusi sebanyak enam gol di Liga Spanyol. Tapi jika mengingat waktu bermain yang kurang untuknya, maka pencapaian itu merupakan suatu hal yang wajar.

Pedro memang bermain 35 kali di Liga Spanyol. Tapi, 20 laga di antaranya dimulai dari bangku cadangan alias sebagai pemain pengganti.

Diakui sang agen, Francois Gallardo bahwa kliennya sudah tak lagi nyaman berada di Catalan. Selain itu, Pedro juga terlihat kesulitan bersaing dengan Neymar da Silva Alexis Sanchez demi mendapat tempat reguler di skuad Gerardo ‘Tata’ Martino musim ini.

Kendati servisnya sudah tak lagi dibutuhkan, Pedro yang bergabung dengan skuad inti Blaugrana musim 2008 itu ternyata menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa. Sebut saja duo Manchester dan Bayern Munich yang kabarnya berniat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

Dan pada saat ini Pedro sendiri kini tengah mempertimbangkan dengan sangat opsi hijrah, lantaran tak lagi mendapat tempat reguler di Barca, seiring menguatnya trio MSN.

Barcelona yang ngotot hanya ingin melepas Pedro jika mendapat tawaran minimal 27 juta euro atau Rp 396 miliar. Namun harga transfer akhirnya turun karena MU mengiming-imingi El Barca dengan tambahan bonus sekitar 6 juta euro atau Rp 88 miliar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten