Banitez Menegaskan Tidak Akan Menjual Sergio Ramos

Banitez Menegaskan Tidak Akan Menjual Sergio RamosHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos terus saja diminati Manchetster United, bahkan klub asal Inggris tersebut sudah menaikan harga guna mendapatkan kapten Madrid tersebut, dah hali ini ternyata membuat sang pelatih baru Madrid, Rafael Benitez menegaskan bek Spanyol itu akan tetap berada di Santiago Bernabeu.

Spanyol itu menginginkan David de Gea tapi MU tidak akan mau menjual kipernya itu tanpa ada Ramos dalam kesepakatan.

Sementara itu, Ramos begitu kencang dikabarkan tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Media-media setempat melaporkan bahwa seandainya benar-benar hengkang, maka bek internasional Spanyol itu cuma mau pindah ke MU saja.

Madrid sendiri tidak akan menjual Ramos, terlebih apa yang terjadi pada skuat Madrid, yang terutama pada sisi lini pertahanan mereka. Pada saat ini  Raphael Varane, memiliki masalah lutut yang serius dan itu berarti Los Blancos hanya bisa mengandalkan Ramos di sepanjang musim kompetisi yang akan datang.

Varane diklaim tidak kunjung mengalami perkembangan positif terkait kondisi lututnya dan pemain berusia 22 tahun itu disebut tidak akan bisa mengatasi jadwal padat Los Blancos, usai menjalani operasi guna menyembuhkan cederanya pada Mei 2013 silam.

“Ramos adalah pemain kami, dia pemain kunci untuk kami, dia sang kapten, saya ingin melihatnya di klub pada awal musim, karena saya pikir dia akan krusial untuk kami sepanjang musim,” kata Benitez dalam konferensi pers di Australia jelang uji coba kontra Manchester City.

“Ya, bagi saya 100 persen [Ramos akan bertahan]. Saya tegaskan, jelas bagi saya maupun klub bahwa Sergio akan di sini. Sepakbola adalah dunia yang aneh, tapi dia akan bermain untuk kami musim depan.”

“Saya memiliki banyak respek untuk Van Gaal, namun Sergio akan bertahan dengan kami.”

Dan sekali lagi Benitez mengaskan jika Ramos akan tetap bersama Madrid, meski dia mengakui bahwa semuanya bisa terjadi di sepak bola.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten