Jika Mario Gotze Tidak Dapat, Juve Jadikan Pemain Schalke Ini Alternatif

Jika Mario Gotze Tidak Dapat, Juve Jadikan Pemain Schalke Ini AlternatifHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juara bertahan Liga Italia, Juventus pada saat ini masih ingin menambah skut amunisi demi memperkuat skut pada musim depan, kali ini Juventus sedang melakukan proses negosiasi untuk mendapatkan gelandang serang Schalke Julian Draxler.

Direktur umum Schalke, Horst Heldt mengungkapkan jika Juve sudah melayangkan surat penawaran kepada pihak klub. Jawara Serie A musim lalu itu dikabarkan tak sanggup membayar nilai transfer yang diajukan Schalke.

Die Koenigsblauen meminta tebusan 30 juta euro, namun Juve hanya berani membayar 20 juta euro saja. Sampai saat ini, I Bianconeri terus melakukan negosiasi dengan Schalke.

Massimiliano Allegri memang sedang mencari gelandang serang baru di musim panas ini. Nama Draxler masuk dalam daftar incaran selain Mario Gotze milik Bayern Munchen.

Namun demikian, negosiasi mendapatkan Gotze masih belum menemukan titik temu dan Juventus mengisyaratkan akan mengambil dan memilih langkah alternatif mendapatkan Draxler.

Kabarnya, seperti diungkapkan Gianluca Di Marzio, Draxler berpeluang bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman di musim panas ini dan akan ditarik ke Juventus Arena secara permanen pada musim berikutnya dengan nilai transfer 25 juta euro.

Draxler, yang masih terikat kontrak tiga musim ke depan di Schalke, muncul sebagai bidikan utama Juventus sebagai langkah antisipasi kepergian Arturo Vidal menuju Bayern.

Juventus bersedia menebus pemain 21 tahun tersebut dengan mahar €25 juta, namun Schalke tak ingin melepas penggawa mudanya di bawah €35 juta.

“Mereka sudah mengirim surat. Kami juga mengizinkan, meski sekarang belum mendapatkan proposal tawaran,” kata direktur Horst Heldt dikutip Football Italia.

Menurut Sportitalia, Schalke tidak siap melepas Draxler dengan status pinjaman walau adanya opsi pembelian di akhir musim, mereka menginginkan transfer permanen.

Ini masalah untuk Juve yang ingin mengevaluasi kebugaran pemain untuk satu musim sebelum membuat langkah besar, apalagi pemain yang mereka inginkan merupakan pemain yang masih muda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten