Montolivo Masih Pesimis Milan Raih Gelar Juara Musim Depan

Montolivo Masih Pesimis Milan Raih Gelar Juara Musim DepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Riccardo Montolivo memuji manajer baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic, akan tetapi kapten Milan tersebut, masih pesimis klubnya bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara Laga musim depan.

Sejak finis ketiga pada 2012-13, Rossoneri terjun bebas. Milan terpuruk dalam dua musim terakhir setelah mengakhiri Serie A di papan tengah bahkan pada 2014-15 mereka finis kesepuluh, yang terburuk sejak 1997-98.

Akan tetapi, Milan kini berbenah diri seiring kedatangan investor baru. Sampai sekarang Milan telah menghabiskan hampir 60 juta euro untuk mendatangkan Carlos Bacca (dari Sevilla), Luiz Adriano (dari Shakhtar Donetsk), dan Andrea Bertolacci (dari Genoa).

Milan memang berusaha keras untuk berbenah pada musim panas ini. Mereka tak mau hattrick gagal ke Eropa. Pergantian pelatih dilakukan dan sejumlah pemain anyar yang dinilai lebih berkualitas didatangkan ke San Siro. Di antaranya adalah Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Montolivo sendiri tidak menaruh target tinggi jelang musim baru dan menilai timnya tidak berpotensi merebut Scudetto.

“Untuk berpikir bahwa Milan bisa menjadi penantang gelar Scudetto (musim depan) sulit dilakukan,” seru Montolivo.

“Saya rasa sekarang ini bukan waktunya membuat pernyataan yang menyeluruh, Namun lebih baik membiarkan hasil-hasil akhir pertandingan kami yang berbicara. Kita harus sedikit berbicara dan banyak bekerja,” tegas Kapten Rossoneri ini seperti dilansir Goal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten