Tukang Sapu Jalanan Seksi Ini Sanggup Meruntuhkan Iman Kaum Adam

tukang-sapu-jalanan-seksi-ini-sanggup-meruntuhkan-iman-kaum-adam

HarianDepok.com – Berita Unik – Namanya Rita Mattos. Perempuan cantik dan seksi berusia 24 tahun ini berasal dari Brasil. Pekerjaannya bukan model, bukan artis, tapi tukang sapu jalanan di Kota Rio de Janeiro.

Belakangan ini dia menjadi sensasi di media sosial setelah foto-foto di Intagramnya beredar luas, seperti dilansir situs Buzzfeed.com, Rabu (22/7).

Sejumlah foto memperlihatkan dia sedang bekerja memakai baju seragam warna jingga beredar luas di aplikasi ponsel WhatsApp dan media sosial lainnya. Dia sontak menjadi bintang Internet dan mendapat 12 ribu penggemar di Intagram.

Namun bukan cuma foto dia berseragam yang menarik para penggemarnya. Foto-foto dia sedang berpose seksi dengan pakaian minim tentu menarik mata kaum adam.

Sejumlah penggemarnya malah mengatakan dia Mattos tidak pantas bekerja sebagai tukang sapu jalanan karena dia terlalu cantik.

Namun dia mengatakan pekerjaannya sekarang cukup mulia dan terhormat.

“Orang-orang berpikir mereka yang jadi penyapu jalanan pasti berwajah jelek. Mereka pikir saya terlalu cantik buat pekerjaan ini, tapi saya tidak pernah bepikir begitu,” ujar Mattos.

Dia menegaskan tidak malu dengan pekerjaannya saat ini sebagai penyapu jalanan.

“Ini pekerjaan yang layak seperti pekerjaan lain,” kata dia.

Sejak foto-fotonya beredar luas Mattos mengatakan dia mendapat banyak pesan saban hari.

“Ada orang yang ingin menelepon saya lewat Facebook. Sebagian saya jawab. Tapi saya tidak mau memberikan nomor telepon WhatsApp saya. Soalnya bisa repot,” ujar perempuan seksi yang tubuhnya ditato ini.

Awalnya Mattos merasa ketenarannya membuat dia sedikit rikuh tapi akhirnya dia membuat laman khusus di Facebook untuk para penggemarnya. Kini Mattos berharap bisa mendapat tawaran menjadi model.

Meski kini dia sudah terkenal, Mattos mengatakan dia tidak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai penyapu jalanan.

“Rekan-rekan saya selama ini selalu mendukung saya dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan pekerjaan ini sekarang.”

Di masa mendatang dia berharap bisa meneruskan studinya di sekolah administrasi bisnis.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer