Lelaki Hobi Buang Isi Kakus Lewat Jendela Apartemen Dicokok Polisi

lelaki-hobi-buang-isi-kakus-lewat-jendela-apartemen-dicokok-polisi

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang warga Kota Shanghai, Republik Rakyat China, ditangkap polisi setelah terbukti sering meneror tetangga dan pejalan kaki dengan kotoran. Dia memiliki hobi membuang isi kakusnya melalui pipa ke luar apartemen yang dia tinggali di Distrik Jing’an.

Shanghaiist melaporkan, Kamis (23/7), para tetangga resah ketika menyadari pinggiran apartemen selalu dikotori isi kakus. Kalau bukan feses, ada pipis yang merembesi dinding apartemen maupun trotoar samping gedung.

“Kami jadi tidak bisa menjemur pakaian. Kalau sedang keluar apartemen, kadang kami harus mempersiapkan payung,” kata salah satu warga yang diwawancara TV lokal, STV.

Bulan lalu, kelakuan aneh si pria paruh baya menjadi-jadi. Ada pelajar yang akan ujian nasional akhirnya terlambat ke sekolah, setelah kepalanya terkenal bola kotoran dari si kakek.

Lelaki tidak disebut namanya ini sempat selalu lolos dari kecurigaan warga. Penghuni apartemen tidak menduga bila ternyata yang sering melempar kotoran adalah orang yang tinggal sendirian itu.

Banyaknya komplain dari warga memaksa polisi memasang lebih banyak CCTV. Dari situlah ditemukan fakta si kakek rutin mengeluarkan pipa untuk membuang isi kakusnya langsung ke luar apartemen.

Pria berkelakuan aneh itu berusia 40 tahun, kini sedang intensif diperiksa. Polisi menduga dia mengidap kelainan jiwa sehingga membenci para tetangganya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer