City Sepakat Stevan Jovetic Ke Inter Milan

City Sepakat Stevan Jovetic Ke Inter MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Stevan Jovetic, dikabarkan tinggal sedikit lagi bergabung ke klub Italia, Inter Milan. Nerazzurri mencapai kesepakatan dengan Manchester City soal transfer peminjaman Stevan Jovetic, dengan opsi pembelian di tahun berikutnya.

Sekarang telah muncul laporan bahwa agen Jovetic, Fali Ramadani, telah mendarat di Milan untuk memulai pembicaraan dengan pihak Inter, yang menunjukkan niat bahwa mereka telah memilih untuk mengejar Jovetic terlebih dahulu.

Inter dilaporkan telah menawarkan kesepakatan pinjaman selama satu tahun, dengan klausul pembelian permanen sebesar 15 juta euro, yang mungkin akan mereka putuskan setelah pemain asal Montenegro tersebut berhasil mencatatkan jumlah penampilan yang memuaskan.

Striker tim nasional Montenegro itu memang sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan City. Dan seperti yang sudah dituturkan Mancini, saat masih menangani City, dialah orang yang meminta Jovetic direkrut. Sayang ketika Jovetic datang, Mancini dipecat.

Penyerang 25 tahun tersebut memang kesuitan tampil reguler bersama The Citizens sejak bergabung dari Fiorentina dua musim lalu.

Cedera menjadi salah satu penghambat kiprah pemain asal Montenegro itu, di mana hanya mencatatkan sembilan kali penampilan sebagai starter bersama City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten