Sampai Saat Ini Ashley Young Masih Menunggu Dan Berharap Kontrak Baru

Sampai Saat Ini Ashley Young Masih Menunggu Dan Berharap Kontrak BaruHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Ashley Young rupanya belum memperbarui kontraknya. Young mengakui bahwa masa depannya bergantung pada keputusan manajer klub, Louis van Gaal. akan tetapi muncul kabar, Manchester United akan mengumumkan kesepakatan baru Ashley Young bulan depan.

Young telah menjawab semua tanggapan kritikus dan mungkin krusial, dia mendapat penghargaan dari van Gaal. Mirror mengklaim pelatih asal Belanda tersebut terkesan dengan fleksibilitas gelandang dan level kerjanya.

Media Inggris tersebut mengatakan Young akan diberi kontrak tiga tahun sedangkan Daily Star lebih jauh lagi, mereka mengklaim akan menyerahkan kontrak senilai 130.000 Poundsterling (sekitar Rp2,6 miliar). Kesepakatan ini akan diumumkan bulan depan, kemungkinan ketika pemain kembali untuk laga pra-musim.

Masa kerja Young di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2016. Young pun mengungkapkan hasratnya untuk bisa selama mungkin membela MU.

Silakan tanyakan hal tersebut kepada klub. Saya berada di salah satu klub terbesar di dunia sehingga saya ingin berada di sini selama mungkin. Banyak orang berpikir saya sudah menyepakati kontrak baru, tetapi kenyataannya belum,” jelas Young.

“Semuanya tergantung klub. Saya masih ingin bermain dan saya ikut dalam tur pra-musim, jadi saya masih ingin menikmati karier di sini. Semoga segalanya bisa segera tuntas. Sudah ada pembicaraan awal dengan klub. Saat ini saya hanya fokus bermain dan menyerahkan urusan ini kepada agen,” tandasnya.

Karier Young di MU hidup kembali di bawah arahan Van Gaal. Pada musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu menjadi pilihan utama sekaligus figur penting ‘Setan Merah’ dalam meraih posisi keempat di klasemen akhir.

Young menjelma menjadi pemain penting di dalam skuad asuhan Van Gaal musim lalu, ia sukses menjadi pengganti bagi Angel Di Maria yang tampil buruk.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten