Kanker Payudara, Penyebab Meninggalnya Iceu Wong

Kanker Payudara, Penyebab Meninggalnya Iceu Wong

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Pedangdut yang ngetop melalui tembang hits ‘Pacar Lima Langkah’, Iceu Wong meninggal dunia akibat menderita kanker payudara. Kabar duka ini pertama kali berhembus melalui broadcast message BBM serta status dari sejumlah orang yang mengenal penyanyi dangdut tersebut. Pada pesan viral tersebut, perempuan berusia 30 tahun ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu (22/07/2015) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Berikut adalah broadcast message dari seorang bernama Rudy Liany, Rabu (22/07/2015), “Innalillahi wainnaillaihi rojiun….Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu “PACAR 5 LANGKAH”) pd Jam 4 pagi..mudah”an Almarhumah dihapuskan segala Dosanya ,di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..,”. Rudy juga dalam pesan tersebut menuliskan agar teman dan rekan kerja yang mengenal Iceu untuk dapat memaafkan semua kesalahan serta mendoakan almarhumah supaya mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya.

“Kepada seluruh Rekan” sahabat, saudara” semua. Mohon di maafkan apabila iCEU selama hidupnya ada salah yangg di sengaja maupun tidak di sengaja..Terimakasih…     Wassalam…. Keluarga  Besar ICEU WONG dan Keluarga Besar PT. SLIMASTER INDONESIA,” lanjut Rudy. Seperti yang diketahui sebelumnya, lagu Pacar Lima Langkah memang termasuk salah satu lagu dangdut cukup populer beberapa tahun lalu. Pedangdut senior Uut Permatasari pun sempat menyanyikan lagu tersebut sebagai singlenya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok