Pedangdut Iceu Wong Meninggal Dunia

Pedangdut Iceu Wong Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, terutama dunia musik dangdut Tanah Air. Kali ini Iceu Wong yang merupakan penyanyi dangdut pendatang baru telah meninggal dunia pada Rabu (22/07/2015) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Penyanyi lagu ‘Pacar Lima Langkah’ ini menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat. Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh Kang Hazee, yang merupakan manajer Iceu.

“Iya benar, Iceu meninggal tadi pagi sekitar pukul 04.00 di rumah sakit Immanuel, Bandung,” kata Kang Hazze, Rabu (22/07/2015). “Iceu meninggal karena menderita penyakit kanker payudara. Kankernya itu, sudah stadium 4,” ujarnya. Ia melanjutkan, bahwa penyanyi lagu  ‘Pacar Lima Langkah’ ini sudah dirawat di rumah sakit pada Selasa, (21/07/2015) kemarin. “Dia sudah menderita sakit tersebut sejak setahun yang lalu. Namun, selama ini ia masih tetap beraktivitas juga, ia juga tidak mengeluh sakit yang bagaimana gimana gitu.

Bahkan, ia semalam sekitar pukul 22.30 WIB masih sempat ngobrol-ngobrol dan bercanda sama saya,” tuturnya. Pedangdut yang mempunyai nama lengkap Iceu Srimulyati ini meninggal dunia di usia yang ke-30 tahun. Iceu meninggalkan satu orang anak bernam Sabrina Vania Octaviyani dan suaminya. Penyanyi asal Bandung, 29 Agustus 1984 ini rencananya akan di makamkan hari ini di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Iceu Wong adalah seorang penyanyi yang mempopulerkan tembang “Pacar Lima Langkah”. Iceu Wong memulai kiprahnya di dunia musik mulai tahun 2008. Sejak itulah tembang perdananya yang berjudul “Pacar Lima Langkah” menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Ketika lagu tersebut melambungkan namanya, tiba-tiba Iceu pun menghilang dari jagat hiburan selama dua tahun.

[ EniGayoe/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok