Ramos Akan Segera Berbaju Manchester United

Ramos Akan Segera Berbaju Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos dilaporkan menjadi target utama United meski mereka telah mendatangkan empat pemain baru untuk mengarungi musim depan. Meski begitu, Real Madrid telah menyatakan tidak berniat untuk menjual bek andalannya ke kubu Old Trafford.

Masa depan Ramos sedang dispekulasikan menyusul isu bek 29 tahun itu merasa kurang nyaman dengan situasinya saat ini di klub. Ramos merasa kurang dihargai karena gajinya jauh di bawah bintang-bintang Los Blancos yang lain, meski kontribusinya juga sama besarnya.

Ini pula yang memantik isu MU memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Ramos. ‘Setan Merah’ disebut bersedia memberikan David De Gea jika Madrid mau melepas Ramos.

Bak gayung bersambut, Ramos pun diklaim hanya tertarik untuk gabung ke MU jika dia jadi pergi dari Madrid, meski ada juga klub lain yang meminatinya seperti Manchester City dan Chelsea.

Ramos dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mengadakan pertemuan khusus di Tiongkok, untuk membahas mengenai masa depan sang bek di klub berjuluk Los Blancos, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Perez ingin mendiskusikan situasi sang defender, yang belakangan kerap dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United, usai tak setuju dengan tawaran kenaikan gaji yang diajukan oleh klub.

Akan tetapi menurut kabar The Red Devils  telah mengajukan dua tawaran untuk bek berusia 29 tahun itu. Namun kedua tawaran ditolak, seiring Madrid mengangkat Ramos menjadi kapten kesebelasan.

Meski begitu, menurut  El Pais , United siap menaikkan tawaran mereka untuk Ramos. Tawaran ini pun disebut-sebut membuat Los Blancos  berpikir ulang soal transfer Ramos.

Dan United telah menyiapakn dana sebesar £42,1 juta untuk memboyongnya dari Madrid. Kendati demikian, belum ada pertanyaan resmi baik dari United maupun Madrid, namun sejumlah media di Spanyol dan Inggris mengabarkan jika kepastian tentang masa depan Ramos akan segera dikatahui pada pekan ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten