Kalah Bersaing Terhadap MSN, Suarez Berharap Pedro Tidak Pergi

Kalah Bersaing Terhadap MSN, Suarez Berharap Pedro Tidak PergiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pedro Rodriguez memang sudah berulang kali disebut bakal meninggalkan Camp Nou, usai tak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama raksasa Catalan musim ini. Ia bahkan sempat mengaku masa depannya di Barcelona masih belum bisa dipastikan. Akan tetapi rekan satu timnya, Luis Suarez berharap striker 27 tahun itu bakal bertahan di skuat Barcelona.

Pedro memang bermain sebanyak 35 kali, tapi 20 di antaranya dimulai dari bangku cadangan. Dia cuma menyumbangkan lima gol untuk Los Cules.

Dengan waktu bermain yang minim itu, wajar kalau Pedro ingin hengkang. Manchester United dan Chelsea pernah disebut menjadi klub peminatnya.

Peminat Pedro saat ini, Jose Mourinho di Chelsea dan Louis Van Gaal di Manchester United disebut sudah lama mengamati situasi Pedro di Barcelona. Kedua klub siap memberikan penawaran dengan nilai antara 25 hingga 30 juta euro, yang akan diterima tim Catalan dengan senang hati.

Pada saat ini pemain internasional Spanyol itu memang tengah frustasi dengan keberadaannya di tim karena tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjadi pemain reguler. Ia pun sempat dikabarkan akan hengkang dan belakangan Chelsea mengatakan ketertarikannya kepada Pedro.

Klausul pelepasan di dalam kontraknya disebut-sebut mencapai angka £22 juta. Meski begitu, Suarez berharap rekannya itu tetap bertahan di klub karena termasuk pemain yang penting untuk tim.

“Masalah Pedro adalah keputusan individual,” ujar Suarez kepada Marca.

“Ia sudah lama di klub. Ia memenangi banyak gelar dan keputusannya akan dihormati, tapi sebagai teman, tentu saya ingin agar Pedro bertahan karena pentingnya dia bagi tim.”

Pedro tak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Barca musim lalu. Dia kalah bersaing dengan Neymar, Lionel Messi, dan Suarez.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten