AS Roma Dipastikan Dapat Penjaga Gawang Utama Arsenal

AS Roma Dipastikan Dapat Penjaga Gawang Utama ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Klub asal ibu kota Italia, AS Roma sedang dalam tahap negosiasi dengan Arsenal untuk peminjaman Wojciech Szczesny,  Szczesny hampir dipastikan akan terpental dari skuat utama Arsenal setelah kedatangan mantan penjagawang Chelsea, Petr Cech.

Roma memang tengah mencari kiper anyar di bursa transfer. Klub dikabarkan ingin mendatangkan pemain yang punya nama besar, untuk menggantikan posisi pemain veteran, Morgan de Sanctis, yang sudah berusia 38 tahun.

Giallorossi disebut mulai berminat terhadap kiper Polandia, yang tidak mendapat tempat utama lantaran sudah digusur oleh David Ospina semenjak awal tahun 2015.

Akan tetapi dilansir sejumlah media Inggris dan Italia, Roma dan Arsenal dalam finaliasi kesepakatan. Menurut koran Il Tempo, I Lupi diperkenankan memakai tenaga Szczesny sepanjang musim ini, dengan ongkos 500 ribu euro saja, plus punya opsi membeli permanen di musim berikutnya dengan harga 5 juta euro.

Szczesny tidak ingin meninggalkan Arsenal secara permanen walau dia sudah kehilangan tempatnya usai kedapatan merokok di kamar mandi setelah kalah di Southampton Januari lalu. Sejak saat itu Arsene Wenger lebih percaya kepada Ospina yang mereka beli musim panas tahun lalu.

Kiper 25 tahun asal Polandia itu sempat menjadi andalan utama The Gunners, sebelum kembali tersingkir akibat kalah bersaing dengan David Ospina musim lalu.

Giallorossi diklaik berniat untuk memboyong Szczesny secara permanen, akan tetapi Arsenal hanya bersedia melepasnya dengan opsi peminjaman hingga dua musim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten