Ozil Mulai Pertimbangkan Untuk Pindah Ke Juventus

Ozil Mulai Pertimbangkan Untuk Pindah Ke JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Seperti yang dikabarkan oleh media asing, bahawa Mesut Ozil terungkap ternyata pada prospek hijrah dari Arsenal ke Juventus. Hal ini membuat manajer The Gunners Arsene Wenger merasa cemas.

Dilansir Transfermarketweb, Juventus siap menggaji Ozil €8 juta per tahun. Angka tersebut memang lebih kecil dari €10,5 juta yang didapatnya di Arsenal sekarang. Namun, gelandang serang 26 tahun tersebut.

Saat ini Juve memang tengah mencari gelandang serang baru, seiring langkah Arturo Vidal yang sudah sangat dekat dengan Bayern Munich.

The Gunners sendiri sejatinya enggan melepas Ozil di bursa musim panas ini. Namun penggawa internasional Jerman itu disebut tertarik begabung ke Juve, menilik rencana klub peminat yang lebih nyata ketimbang Arsenal.

Akan tetapi Wenger sudah menegaskan bahwa dia tak berniat membuka negosiasi dengan pihak mana pun terkait potensi transfer Ozil di bursa musim panas ini. Wenger diklaim ingin mempertahankan Ozil setidaknya sampai akhir musim 2015/16.

Ozil yang merupakan rekor transfer termahal Arsenal sempat kesulitan di musim pertamanya. Akan tetapi secara perlahan ia mampu tampil oke di musim lalu.

Meski sempat didera cedera, Ozil mampu membantu The Gunners bangkit di paruh kedua musim sekaligus ikut menjadi pemeran utama kejayaan Arsenal di Piala FA, dan karena inilah Wenger menepis segala rumor yang menyebutkan bahwa Mesut Ozil akan pergi dari Arsenal pada musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten