Nasri Bela Raheem Sterling Yang Dicemooh Para Fans

Nasri Bela Raheem Sterling Yang Dicemooh Para FansHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Masalah comoohan yang dilakukan terhadap bintang baru Manchester City, Raheem Sterling, membuat rekan barunya Samir Nasri tidak terima. Nasri mengatakan bahwa seharusnya apapun keputusan Sterling harus dihormati.

Samir Nasri telah menganggap Raheem Sterling sebagai salah satu prospek terpanas di dunia sepak bola dan ia baru-baru ini mendukung pemain sayap itu untuk membungkam para fans bodoh dengan kualitas terbaiknya.

Sterling, yang meninggalkan Liverpool, dicemooh oleh beberapa fans di Melbourne Cricket Ground dalam pertandingan International Champions Cup melawan Roma pada hari Selasa.

Nasri sendiri berulangkali mengalami situasi serupa usai ia memutuskan pergi dari Arsenal dan pindah ke Etihad di tahun 2011 silam.

“Itu adalah hal yang amat penting. Itu bagus untuk rasa percaya dirinya, amat bagus untuk tim. Selalu saja ada fans yang bodoh seperti itu. Hal yang sama terjadi ketika saya pergi dari Arsenal. Ia sudah memilih Manchester City dan kita harus menghormati keputusannya,” tutur Nasri pada reporter.

“Biarkan saja ia bermain, ia akan menunjukkan seberapa hebat dirinya. Jika ia membutuhkan bantuan, ia bisa menghubungi saya,” pungkasnya.

Meski mendapat hujatan dari fans, winger 20 tahun itu sukses mencetak gol perdananya bagi The Citizens dalam laga International Champions Cup [ICC] kontra AS Roma di Australia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten