Chelsea Pulangkan Kembali Filipe Luis Ke Atletico Madrid

Chelsea Lepas Kembali Filipe Luis Ke Atletico MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Masa depan Filipe Luis sebenarnya sudah dispekulasikan sebelum musim 2014/2015 berakhir. Alasannya adalah jam terbang yang minim sejak dia berseragam Chelsea musim lalu, dan kini manajer The Blues, Jose Mourinho, memastikan Luis akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Luis sebelumnya diharapkan menjadi salah satu pemain yang mampu mengawal lini belakang The Blues musim lalu. Namun ia tak mampu bersaing dengan duet John Terry dan Branislav Ivanovic, hingga akhirnya memutuskan untuk kembali ke Vicente Calderon.

Pemain 29 tahun tersebut mencatat 26 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi. Ia juga membukukan satu gol, saat Tim London Biru menang 3-1 atas Derby County pada Desember lalu.

Filipe menghabiskan empat tahun bersama Atletico dan menjadi bagian penting dalam torehan gelar La Liga musim 2013-14.

Dikabarkan bek kiri berkebangsaan Brasil tiba di Stamford Bridge dari Atletico satu tahun lalu dengan mahar 15,8 juta pounds dan tengah berpotensi kembali ke Vicente Calderon seharga kurang dari 800 ribu poundsterling.

Namun The Blues hanya akan menjual Filipe pada peminat yang mau menebus banderolnya. Atletico Madrid, yang notabene mantan klub sang pemain, jadi peminat terkuat jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Pada saat ini kami membutuhkan bek kiri karena saya pikir kami akan menjual Filipe Luis sekarang atau besok [Rabu]. Tapi saya piki kami [pasti] akan menjual Filipe Luis,” tutur Mourinho, seperti dikutip BBC Sport.

“Kami harus belanja pemain baru, kami harus mencari klub yang menerima tawaran kami hingga 31 Agustus mendatang, dan kami mencari bek kiri. Untuk posisi lain, kami sudah cukup,” sambungnya.

Dan kini alhasil Luis pun mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri masa baktinya di Stamford Bridge lebih cepat. Kebetulan Atletico Madrid, mantan klub Luis, berminat membawa pulang kembali ke Vicente Calderon.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten