Ajay Devgan Buka Suara Terkait Kemesraan Shahrukh Khan dan Kajol Dalam Film

Ajay Devgan Buka Suara Terkait Kemesraan Shahrukh Khan dan Kajol Dalam Film

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Chemistry antara Shahrukh Khan dengan Kajol sebagai pasangan legendaris film Bollywood memang sudah tidak diragukan lagi, terlihat akting mereka sangat natural dan kuat. Hal itulah yang membuat akting keduanya sangat dinantikan banyak penggemarnya, seperti dalam film terbaru mereka yang berjudul Dilwale. Dalam film Dilwale, Shahrukh Khan dan Kajol akan kembali di pertemukan untuk melakoni adegan yang romantis dan manis.

Akan tetapi, di balik kerja sama tersebut pastinya banyak yang merasa penasaran dengan pendapat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol. Secara kebetulan sebelumnya Ajay dan Shahrukh nampak akrab tengah makan bersama di Bulgaria. Ajay mengaku bila dirinya dan Shahrukh bukanlah teman baik, lantas bagaimanakah pendapatnya mengenai kemesraan Shahrukh dan Kajol?. Seperti yang dilansir Indian Express Ajay pun akhirnya buka suara,

“Aku sangat senang mengetahui mereka bekerja bersama lagi. Aku ingin melihat kembali kebersamaan mereka di layar lebar. Mereka merupakan teman baik. Banyak orang menunggu kehadiran mereka. Kajol pun sangat bersemangat dengan film ini,” ungkapnya. Nada dukungan pun dilontarkan oleh Ajay. Saat disinggung lebih lanjut mengenai kecocokan Shahrukh dan Kajol sebagai pasangan di film, Ajay pun kembali angkat bicara.

“Aku tidak tahu, aku tidak pernah berpikir seperti itu. Aku merasa setiap orang bisa saja menjadi pasangan serasi dalam film lewat chemistry karakter, itu yang membuat film menjadi lebih berkesan,” pungkasnya. Ajay pun selama ini berpikir jika kedekatan Shahrukh dan Kajol hanyalah sebatas profesionalisme kerja saja.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: