Masyarakat Dapat Kesempatan Berikan Penghormatan Terakhir Pada Jules Bianchi

Masyarakat Dapat Kesempatan Berikan Penghormatan Terakhir Pada Jules Bianchi

HarianDepok.com – Formula 1 , Pembalap Formula 1 asal Prancis, Jules Bianchi diketahui telah meninggal dunia pada hari Sabtu (18/07/2015) di Rumah Sakit Centre Hospitalier Universitaire, Nice, Prancis. Pihak keluarga Jules Bianchi pun telah mengumumkan bakal melaksanakan prosesi pemakaman pada Selasa (21/02/2015) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Melalui akun jejaring sosial Twitter resmi mendiang, keluarga memposting bahwa Bianchi bakal dimakamkan di Sainte Reparate Cathedral, Nice.

Usai pihak keluarga memberikan kelonggaran kepada pihak masyarakat yang ingin mengirim salam perpisahan sehingga prosesi pemakaman akan terbuka untuk umum. “Anda dapat mengucapkan selamat tinggal untuk Jules pada Selasa 21 Juli pukul 10 pagi di Sainte Reparate Cathedral,” begitulah pernyataan dari keluarga. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bianchi menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang selama sembilan bulan dari koma setelah mengalami kecelakaan di Grand Prix Jepang, pada Oktober 2014.

Meninggalnya pembalap muda berusia 25 tahun tersebut membuat sejumlah kalangan merasa kehilangan. Mulai dari rekan satu timnya di ajang Formula 1 sampai pembalap MotoGP ikut merasa kehilangan setelah mengetahui kabar Bianchi tutup usia. Bahkan Bernie Ecclestone yang merupakan CEO Formula 1 turut menyampaikan duka citanya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: