One Direction Akan Vakum Usai Rilis Album Kelima

One Direction Akan Vakum Usai Rilis Album Kelima

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Boyband asal Inggris One Direction dikabarkan akan vakum atau rehat dari industri musik usai menyelesaikan album kelimanya. Kabar tersebut diperoleh dari Simon Cowell (55), yang menyebutkan jika vakumnya grup vocal tersebut dilakukan dengan alasan telah banyaknya lagu-lagu hits yang dikeluarkan oleh One Direction.

Juri The X Factor itu mengkonfirmasi kabar tersebut pada media The Sun, memastikan Liam, Niall, Louis,dan Harry akan rehat tepatnya usai tur promosi album kelima mereka. Seperti yang dikatakan Simon pada Minggu (19/07/2015), “Sudah banyak lagu hit yang mereka hasilkan. Mereka saat ini sudah bisa istirahat sejenak dan dapat melakukan hal lain yang mereka inginkan,” ujarnya.

Tetapi menurut Sydney Morning Herald, Simon belum dapat memastikan apakah setelah cukup beristirahat grup tersebut bakal kembali berkarya bersama untuk kedepannya. “Harapan saya mereka dapat menghabiskan waktu secara masing-masing, sebelum mungkin kembali bersama lagi. Tapi terserah mereka saja,” sambung Simon.

The Sun sebelumnya menurut Billboard, sudah sempat mengabarkan pada awal Juni 2015 lalu jika One Direction bakal vakum, tetapi perwakilan dari grup tersebut membantah kabar miring itu. Seperti yang diberitakan Billboard, Album ke lima One Direction direncanakan bakal meluncur pada November 2015 mendatang.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok