€12 juta Dan Tambahan Mario Suarez Untuk Datangkan Stefan Savic Ke Atletico Madrid

€12 juta Dan Tambahan Mario Suarez Untuk Datangkan Stefan Savic Ke Atletico MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Atletico Madrid kembali melakukan pembelian pemain guna memperkuat tim unutk menyambut kompetisi pada musim depan, kali ini, Los Colchoneros telah resmi menggaet Stefan Savic dari Fiorentina.

Savic, yang kini berusia 24 tahun, datang ke Vicente Calderon untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Miranda. Miranda beberapa waktu lalu bergabung dengan Inter Milan.

Bersama kesepakatan ini Atletico akan mengirim Mario Suárez ke Florence. Savic pun tak berlama-lama dan langsung menuju Madrid. Senin (20/7), pukul 10:20 pagi waktu setempat ia mendarat di Bandara Adolfo Suárez-Barajas untuk menjalani tes medis.

Sebagai tambahan, mantan bek Manchester City itu berkata bahwa ia sangat bahagia dan menyebut Atletico sebagai klub besar. Ia pun mengomentari soal pertukarannya dengan Mario Suarez yang bergabung ke Fiorentina.

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui laman resmi Atletico, Savic menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Vicente Calderon.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk pemain bertahan timnas Montenegro, Stefan Savic. Dirinya langsung menandatangani kontrak berdurasi lima musim, setelah yang bersangkutan sukses melewati tes medis.” rilis laman resmi Los Rojiblancos.

“Ini adalah salah satu transfer jangka panjang di lini pertahanan, terutama di sisi kanan. Fiorentina merupakan salah satu lini pertahanan terbaik musim lalu. Savic bakal langsung terbang ke Los Angeles untuk menjalani pemusatan latihan di San Rafael,” tutupnya.

Disinyalir mantan penggawa Manchester City tersebut datang ke Atletico lewat banderol €12 juta, ples pemain tembahan Mario Suarez yang bergabung ke Fiorentina.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten