Tinggal Selangkah Lagi Vidal Tinggalkan Juventus

Tinggal Selangkah Lagi Vidal Tinggalkan JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Arturo Vidal, adalah salah satu pilar utama kekuatan Juventus sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen di 2011 lalu. Kontrak Vidal sejatinya masih tersisa sampai 2017 mendatang, namun karena si pemain sudah mau pergi Juventus akhirnya bersedia melepasnya.

Dilansir The Guardian, Bayern Munchen setuju membeli Vidal dari Juventus seharga €37 juta. Selain itu, Juventus pun berpotensi mendapatkan tambahan €3 juta dalam bentuk bonus.

Vidal sendiri diyakini telah menyetujui kontrak empat tahun dengan kubu Bayern. Tes medisnya di Bayern bakal dilakukan minggu ini.

Spekulasi yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa pemain Chile merupakan target utama Bayern Munchen dan Josep Guardiola di bursa transfer.

Meski Giuseppe Marotta tidak ingin menyebutkan nama klub yang ingin diperkuat oleh pemain berusia 28 tahun, ia mengungkap bahwa Vidal memang tak lagi berniat melanjutkan karirnya di Turin.

Kami selalu katakan, kami tak akan menjual pemain kecuali sang pemain mengindikasikan pergi adalah pilihan mereka. Itu yang terjadi, Tevez ingin pulang ke Argentina. Pirlo membuat beberapa ketetapan dan ingin tantangan baru. Ogbonna ingin kesempatan bermain lebih banyak,” papar Marotta.

“Untuk Vidal, saya bertanya pada dia sebelum saya pergi menemui pimpinan Bayern Munich. Dia mengonfirmasi ingin pengalaman berbeda. Saya juga menekankan bahwa pemain tersebut memiliki kontrak hingga 2017,” demikian ungkap Marotta.

Vidal adalah pemain pilar ketiga yang pergi meninggalkan Bianconeri di musim panas ini, setelah Pirlo hijrah ke Major League Soccer dan Tevez pulang ke Argentina. Penjualan nama-nama besar itu diakui Moratta membuat Juventus akan mengalami perubahan besar dalam skuatnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten