Tinggal Sedikit Lagi Wayne Rooney Akan Bela Everton

Tinggal Sedikit Lagi Wayne Rooney Akan Bela EvertonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wayne Rooney, adalah penyerang Manchester United yang berasal dari lulusan akademi Everton dan bermain untuk tim utama The Toffees selama dua musim. Dia hijrah ke MU pada tahun 2004 silam.

Pada tanggal 2 Agustus mendatang, Rooney akan kembali membela Everton meski bukan dalam laga kompetitif. Dia akan masuk tim Everton yang akan melawan Villarreal pada laga testimonial untuk Ferguson di Goodison Park.

Dan kini, Rooney pun sudah tak sabar untuk kembali mengenakan jersey klub yang telah berjasa besar dalam awal kariernya.

Dan sang manger United, Louis van Gaal tidak akan melarang penyerang sekaligus kapten timnya, Wayne Rooney, untuk kembali memperkuat Everton demi keperluan laga testimonial Duncan Ferguson.

Van Gaal sendiri secara eksplisit memberikan izin kepada Rooney untuk kembali memperkuat klub lamanya meski menyadari potensi cedera yang tidak diinginkan.

Dalam sesi konferensi pers di Amerika Serikat menjawab soal kemungkinan cedera pemain andalannya itu, Van Gaal berkata: “Wayne bisa juga terjatuh dari tangga! Itulah jawaban saya.”

Rooney akan kembali mengenakan seragam Everton dalam waktu dekat. Striker dan kapten MU itu telah setuju untuk bermain pada laga testimonial untuk Duncan Ferguson.

“Sebagai pemain muda yang tumbuh di Croxteth, Duncan Ferguson merupakan pahlawan saya. Dia adalah inspirasi dan ketika saya menembus skuat utama dia membantu dan membina saya,” kenang Rooney.

“Saya tak bisa memikirkan cara terbaik untuk berterima kasih kepada Duncan atas segala yang ia lakukan untuk saya selain tampil di laga testimonial yang layak,” demikian ungkap Rooney.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten