Resmi Jackson Martinez Tidak Jadi Ke AC Milan Tapi Ke Atletico Madrid

Resmi Jackson Martinez Tidak Jadi Ke AC Milan Tapi Ke Atletico MadridHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Seperti dikabarkan oleh Marca, kesepakatan antara Atletico Madrid dan FC Porto sebenarnya sudah terjalin sejak Juni lalu. Namun, baru sekarang transfer penyerang asal Kolombia Jackson Martinez bisa diresmikan.

Atletico Madrid resmi mendapatkan Martinez, mantan penyerang FC Porto itu dikabarkan digaet Atleti sesuai dengan klausul lepasnya: 35 juta euro.

Tak lama setelah Kolombia terhempas dari Copa America, Martinez mengonfirmasi kepada media bahwa musim depan dia akan bermain untuk Atletico, beberapa hari setelah agennya juga menyatakan hal yang sama.

Pemain yang tiga musim berturut-turut menjadi pencetak gol terbanyak Primeira Liga itu juga menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Los Colchoneros. Tak ayal, direktur olah raga Atletico, Jose Luis Perez Caminero menyampaikan kebahagiaan yang dirasakan klubnya.

Kesepakatan telah dicapai pekan lalu seiring Rossoneri bersedia membayar €35 juta untuk menebus klausul kontrak sang penyerang Porto.

Rencana awalnya, tim dokter Milan bakal terbang ke kamp Kolombia untuk menyusul Martinez yang tengah membela Kolombia di Copa America 2015. Mereka berniat mempercepat proses transfer.

Adapun rencana tersebut tidak terlaksana dan Atletico Madrid coba menelikung proses transfer Milan.

“Kami sangat senang sekali dengan kesepakatan yang tercapai, karena Jackson adalah striker yang luar biasa, dengan cepat ia mampu menyelesaikan serangan dalam kotak penalti.

“Saya yakin ia akan meningkatkan potensi tim ini dengan sangat dahsyat dan memberikan banyak hal lainnya. Kami senang dengan transfer ini karena dia adalah pesepakbola yang selalu berkompetisi di level atas bersama Porto dan bersinar di Liga Champions.” terang Caminero pada situs resmi klub.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten