Agen Casillas, Ungkap Keburukan Presiden Real Madrid

Agen Casillas, Ungkap Keburukan Presiden Real MadridHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Florentino Perez mendapatkan kritik dari berbagai pihak dengan keputusannya melepas Iker Casillas yang sudah mengabdi 25 tahun di Santiago Bernabeu. Kini agen pemain yang bersangkutan membuka borok Perez di Madrid.

Agen Iker casillas, Santos Marquez, melontarkan pernyataan menarik soal presiden Real Madrid tersebut, Marquez mengatakan bahwa Perez tidak suka dengan pemain berkulit hitam.

Ia mendiskriminasikan pemain berkulit hitam dengan menyatakan bahwa dia seorang pembohong dan menjual Claudio Makelele dan Samuel Eto’o karena warna kulit.

Casillas mengakhiri kebersamaan 25 tahun dengan klub dengan menandatangani kontrak dua tahun dengan Porto dan Santoz Marquez tampaknya tidak menyukai kliennya hengkang dari Madrid.

Keputusan Perez melepas Claude Makelele ke Chelsea pada 2003 silam sempat dipertanyakan banyak kalangan. Pasalnya, Makelele tampil

Perez juga dikritik lantaran melepas Samuel Eto’o ke Real Mallorca pada 2000 silam yang akhirnya mampu bersinar bersama Barcelona empat musim berselang.

“Dia tidak mengucapkan kebenaran. Apa yang dia katakan bahwa hal itu adalah kebenaran, itu sama saja seperti doktrin. Dia mendepak orang-orang terbaik yang pernah ada. Dia menganggap dirinya sebagai Tuhan di Madrid, tapi dia hanya menyebabkan kerusuhan.”

“Untuk Makelele, dia (Perez) memang tidak rasis, tapi dia tidak menyukai mereka. Sama halnya dengan Eto’o, dia melepaskannya karena warna kulitnya” ungkap Marquez.

Marquez mengklaim Perez menujukkan sikap diskriminatif terhadap pemain kulit hitam yang pernah memperkuat Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten