Josep Maria Bartomeu, Kembali Terpilih Menjadi Presiden Barcelona

 Bartomeu, Kembali Terpilih Menjadi Presiden BarcelonaHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Secara resmi, Barcelona kini sudah memiliki Presiden baru berwajah lama, Josep Maria Bartomeu masih belum akan turun dari kursi presiden klub Barcelona. Dia terpilih kembali untuk menduduki jabatan tersebut setelah mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Bartomeu mulai menduduki kursi presiden Barcelona sejak 2014 lalu, menggantikan Sandro Rosell yang memutuskan mundur setelah muncul kasus yang melibatkan transfer Neymar. Keberhasilan Barcelona meraih treble winners diyakini menjadi faktor utama Bartomeu bisa kembali terpilih.

Dan kini Barcelona akhirnya kembali mempercayakan posisi presiden klub kepada Josep Maria Bartomeu. Bartomeu yang menang dalam pemilihan presiden Barcelona kemarin, Sabtu (18/7/2015), berhasil mengumpulkan 54,63 persen suara.

Kendati sukses dalam kompetisi musim 2014/15, ketika pasukan Luis Enrique meraih gelar treble, Bartomeu tetap dianggap sebagai sosok penuh kontroversi di Camp Nou.

Ia sebelumnya juga sempat dituding bersalah atas tindakan cerobohnya dalam kasus transfer Neymar, yang kemudian berujung pada hukuman embargo transfer yang diterima kubu Barcelona.

Dan kini sudah secara resmi Bartomeu berhasil mempertahankan jabatannya sebagai Presiden Barcelona untuk enam tahun ke depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten