Samir Handanovic Bersedia Perpanjang Kontraknya Di Inter Milan

Handanovic Bersedia Perpanjang Kontraknya Di Inter MilanHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kontrak Samir Handanovic bersama Inter akan habis pada tahun depan. Karena itu, rumor soal kepindahannya pun mulai merebak. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Handanovic, termasuk Manchester United.

Akan tetapi kiper beruisa 30 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Nerazzurri.

Dilansir harian Italia, La Gazetta dello Sport, kedua pihak telah menyepakati kontrak perpanjangan tersebut bulan ini. Sang pemain sendiri bakal segera menandatangani kontrak itu saat memasuki akhir jendela transfer.

Sementara itu, gaji yang bakal diterima kiper asal Slovenia tersebut berjumlah 2,5 juta Euro. Jumlah itu dipastikan naik sebesar 5 ratus ribu Euro dari gaji awal, yakni 2 juta Euro.

Sebelumnya agen Handanovic mengungkapkan kiper 31 tahun itu dipastikan bertahan di Inter, meski belum ada penandatanganan kontrak kemarin.

Namun, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, penandatanganan kontrak sudah dilakukan dan Handanovic akan tetap menjadi kiper inter hingga 2019.

Kini Inter bisa bernapas lega karena Handanovic sendiri memastikan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan meneken kontrak baru.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten