Lazio Siap Datangkan Talenta Terbaik Ajax Amsterdam Pada Saat Ini

Lazio Siap Datangkan Talenta Terbaik Ajax Amsterdam Pada Saat IniHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Ricardo Kishna, penyerang muda asal Ajax Amsterdam ini, dikabarkan tengan diincar oleh klub papan atas Italia S.S Lazio, Lazio sudah menyiapkan uang sebesar 10 Juta Euro untuk mendatangkan pemain talenta terbaik yang diproduksi oleh akademi Ajax saat ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sang pemain sedang menunggu kontrak yang akan diberikan oleh raksasa Belanda tersebut. Sementara itu, pihak Lazio ternyata sudah memantau Kishna sejak lama.

Peluang untuk mendapatkannya mungkin terbuka lebar, sebab mengingat kontrak Kishna berakhir pada bulan Juni tahun 2016 mendatang.

Dia memuat terobosan untuk raksasa Belanda musim lalu dengan membuat 26 penampilan dan 18 diantaranya sebagai starter. Lazio juga telah dikaitkan dengan Fabio Borini, Cedric Bakambu dan Alexandre Pato.

Pertemuan itu diyakini terjadi di Brussels, karena Lazio berada di ibukota Belgia itu untuk beruji coba melawan Anderlecht. Dalam pertemuan disepakati perjanjian individual. Kishna akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun serta Lazio memberikan Ajax 10 juta  sebagai biaya transfer.

Kontrak Kishna di Ajax berakhir tahun depan. Upaya perpanjangan kontrak telah dilakukan sejak awal musim lalu, tapi tanpa hasil menggembirakan. Pelatih Frank de Boer sudah pasrah melepas pemain 20 tahun itu serta tidak memainkannya dalam uji coba melawan VfL Wolfsburg pekan lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten