Juve Coba Manfaatkan Situasi Untuk Datangkan Mario Goetze

Juve Coba Manfaatkan Situasi Untuk Datangkan Mario GoetzeHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mario Goetze, mengemas total 15 gol dan tujuh assist sepanjang musim 2014-15. Meski begitu, pemain timnas Jerman ini malah tidak dipercaya tampil sebagai starter di laga-laga penting.

Mangetahui hal ini diam-diam klub asal Italia, Juventus ingin mendatangkannya, dan menurut laporan Tuttosport, bahkan pihak Juventus sudah melayangkan penawarannya kepada Bayern guna mewujudkan rencananya itu.

Juventus mencoba memanfaatkan situasi Gotze yang tengah memanas dengan Pep Guardiola lantaran tak mendapat banyak kesempatan bermain musim lalu. Agen Boetze, Volker Struth bahkan menuding Guardiola sudah menghancurkan kariernya kliennya.

Dan kabar ini pun akhirnya memantik reaksi dari penyerang berusia 23 tahun tersebut. Ia mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Juventus Stadium musim panas ini.

“Saya rasa Juventus sampai ke final Liga Champions bukan karena kebetulan. Namun karena mereka menjalani musim yang luar biasa musim lalu. Mereka berhasil memenangkan titel juara tahun lalu dan mereka adalah sebuah klub yang besar. Saat ini, saya tak mau berkomentar karena tak ada yang harus diucapkan… Untuk saat ini,” ujar Gotze pada Goal.

“Saya rasa bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya. Bahasa baru, budaya baru. Saya mungkin akan menyukainya. Namun, seperti yang sudah saya katakan, saya baru berada di tahap awal dalam karir saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan nanti,” pungkasnya.

Gotze yang menjadi sosok utama bagi jerman dalam laga final Piala Dunia 2014, memang terlihat kurang berkembang sejak bergabung dengan Muenchen. Bersama Guardiola, Gotze sangat jarang dimainkan dalam laga-laga penting, dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Bahkan, agen Gotze, Volker Struth sempat menyatakan kalau Pep Guardiola sengaja menghancurkan karir kliennya dengan tidak memberikannya lebih banyak waktu untuk berada di atas lapangan.”Guardiola sudah menghancurkan karir Gotze.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten