Dikabarkan Benteke Sudah Menjadi Pemain Liverpool

Dikabarkan Benteke Sudah Menjadi Pemain LiverpoolHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini Liverpool tengah mencari striker tengah yang tajam memang menjadi prioritas buruan pertama di bursa transfer musim panas ini. Pada musim lalu, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Daniel Sturrigde, tak ada yang mencetak dua digit gol.

Dan pada saat ini Liverpool dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Aston Villa untuk memboyong Christian Benteke. Tidak main-main, Liverpool kabarnya rela untuk menggelontorkan dana sebesar Rp677 miliar untuk mendatangkan sang pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dailymail bahkan melansir kalau tim medis Liverpool sudah bertolak menuju Inggris meski saat ini The Reds sedang melakoni tur di Singapura. Hal tersebut dilakukan demi melakukan pemeriksaan medis terhadap Benteke yang dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (20/7/2015).

Liverpool disebutkan sudah memenuhi bandrol harga 32,5 juta poundsterling pada Kamis silam dan tahap finalisasi transfer masih terus diupayakan.

Benteke sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Aston Villa dan sudah mencetak 49 gol dari 101 penampilan, dengan lima di antaranya dilesakkan ke gawang Liverpool dari enam pertemuan.

Dan proses transfer Benteke ke Liverpool diklaim sudah memasuki babak akhir dan bomber internasional Belgia itu akan menjalani tes medis pada Selasa (21/7) pagi waktu setempat..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten