Ingin Perpanjang Kontrak, Walcott Inginkan Starting Lineup

Ingin Perpanjang Kontrak, Walcott Inginkan Starting LineupHarinDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kontrak Theo Walcott di Arsenal akan berakhir pada akhir Juni 2016. Hingga kurang dari setahun, kontrak baru belum ditandatangani.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan pada tahun 2013 silam dengan mendapatkan gaji sebesar 90 ribu poundsterling, namun saat ini kontraknya berada di 12 bulan terakhir, dan dia mengaku senang untuk membahas soal perpanjangan kontrak dengan klub.

Walcott mengatakan bahwa diskusi tentang kontrak barunya di Arsenal berada dalam proses, tapi dia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh klub.

Lebih lanjut, Walcott menegaskan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru di Arsenal ini tak lama lagi akan usai karena ia memang tak ingin hengkang dari Emirates Stadium.

“Skuat ini, bagi saya, merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya bela. Saya ingin menjadi bagian darinya.” ucapnya.

Walcott ingin bertahan di Arsenal selagi berharap permasalahan kontraknya segera selesai, baik cepat atau lambat.

Dan Arsene Wenger sendiri sudah berulang kali menegaskan ingin mempertahankan Walcott. Tapi, si pemain disebut-sebut ingin mendapatkan garansi waktu bermain sebelum menandatangani kontrak baru.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten