Salman Khan Dan Kareena Kapoor Kembali Beradu Akting di Film Bajrangi Bhaijaan

Salman Khan Dan Kareena Kapoor Kembali Beradu Akting di Film Bajrangi Bhaijaan

HarianDepok.com – Film , Di tahun ini para pecinta film Bollywood tentunya sangat menantikan adu akting bintang senior Bollywood Salman Khan dan Kareena Kapoor dalm film terbaru mereka yang berjudul ‘Bajrangi Bhaijaan’. Film besutan sutradara Kabir Khan sudah lama menarik perhatian bahkan sejak masih dalam proses syuting. Film ini sudah mulai diputar pada hari raya idul fitri kemarin seperti beberapa film Salman Khan yang tayang pada tahun-tahun sebelumnya.

Menariknya, film ini merupakan film keempat Salman Khan bermain beradu akting dengan Kareena Kapoor dalam satu film. Sebelumnya, Salman dan Kareena sempat terlibat dalam satu film yang berjudul Kyon Ki (2005), Main Aurr Mrs Khanna (2009) dan Bodyguard (2011). Kareena sendiri juga sempat hadir dalam sebuah lagu di film Salman yang berjudul Dabangg 2. Film-film yang mereka bintangi selalu meraih kesuksesan. Kepopuleran mereka mungkin setara dengan duet Shahrukh Khan dan Kajol.

Pastinya film keempat duet Salman dan Kareena ini diharapkan dapat mengulang kembali kesuksesan seperti film-film mereka sebelumnya.  ‘Bajrangi Bhaijaan’ sendiri mengisahkan tentang seorang gadis cilik asal Pakistan yang terpisah dari ibunya di sebuah stasiun kereta api di India. Lalu sang gadis cilik yang tersesat dan kelaparan itu kemudian terdampar di rumah Pavan, yang merupakan seorang penganut agama Hindu yang taat. Pavan pun merasa simpati dengan nasib yang menimpa sang gadis cilik

dan berusaha untuk mempertemukan kembali dengan orangtuanya walaupun penuh dengan rintangan dan halangan. ‘Bajrangi Bhaijaan’ saat ini sudah tayang di Negara asalnya dan beberapa negara lainnya pada tanggal 17 Juli lalu. Film tersebut juga sudah tayang di Indonesia di jaringan bioskop Cinemaxx dan Blitz Megaplex. Jadi, bagi para fans Salman Khan dan Kareena Kapoor anda sudah dapat menyaksikan kepiawaian beradu akting mereka di bioskop kesayangan anda.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok