Jadwal Bola Hari Ini : Prediksi AS Roma vs Manchester City, Laga Antar Runner-Up

Jadwal Bola Hari Ini : Prediksi AS Roma vs Manchester City, Laga Antar Runner-Up

HarianDepok.com – Sepakbola , Dalam laga uji coba pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2015 akan mempertemukan AS Roma dengan Manchester City yang akan tersaji di Melbourne Cricket Ground Stadium, Australia pada 21 Juli 2015 besok yang akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Di prediksi laga antara AS Roma melawan Manchester City bakal berjalan cukup sengit walau laga ini hanya berstatus sebagai laga ujicoba pramusim bagi kedua tim.

Walau hanya sebagai laga ujicoba, namun kedua tim dipastikan akan bermain dengan serius di laga ini. Sebab kedua kubu tentunya ingin mendapatkan hasil yang positif untuk dijadikan sebagai catatan positif pada rekor pertemuan kedua tim, sehingga dipastikan kedua tim akan saling menjaga gengsi agar tidak kalah dalam laga kali ini.

Tidak hanya itu, pertandingan kali ini juga merupakan pertemuan dua tim dengan status sebagai runner-up di Liga masing masing pada musim 2014-2015. Tapi, apabila di lihat dari dua rekor pertemuan terakhir kedua tim, kubu Cityzen lebih sedikit mendominasi dengan raihan satu kali menang dan satu kali imbang. Kedua pertandingan tersebut terjadi di ajang Liga Champions 2014 lalu.

Jika dilihat dari sejumlah catatan tadi, dapat diprediksi pertandingan antara AS Roma vs Manchester City akan berjalan dengan sengit, sehingga sangat sayang jika dilewatkan. Tidak hanya itu, pertandingan kali ini juga sekaligus bakal menjadi tolak ukuran untuk melihat sejauh mana kesiapan kedua tim sebelum menjalani kompetisi sesungguhnya di liga mereka masing-masing.

Prediksi Line up Pemain AS Roma vs Manchester City :

AS Roma : Morgan De Sanctis, Davide Astori, Konstantinos Manolas, Radja Nainggolan Jose, Maicon, Holebes, , Daniele D Rossi, Miralem Pjanic, Alessandro Florenz, Francesco Totti. , Gervinho.

Manchester City : Joe Hart, Martin Demichelis, Gael Clichy, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Fernando, Yaya Toure, Jesus Navas, Samir Nasri, Dzeko, Stevan Jovetic.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: