Tak Googling Dulu Jennifer Lawrence Buat Tato Tak Ilmiah

tak-googling-dulu-jennifer-lawrence-buat-tato-tak-ilmiah

HarianDepok.com – Berita Unik – Saat menghadiri gelaran Comic-con minggu lalu, ada yang menarik perhatian kalangan ilmuwan di tangan pemeran utama film Hunger Games, Jennifer Lawrence. Di tangan wanita cantik itu terdapat sebuah tato yang dianggap salah dari sisi sains.

Tato yang diakui baru dibuat Jennifer itu bertuliskan H20, atau nama kimia dari senyawa air. Sayangnya, ada kesalahan di tato itu, di mana angka ‘2’ yang seharusnya di letakkan di bagian bawah justru ditempatkan di bagian atas.

Ketika di wawancarai oleh reporter di Comic-con, Jennifer pun mengaku telah membuat kesalahan soal tato itu. Bahkan, dia tidak canggung dan sedikit bercanda bila tato itu memang sengaja dibuat salah.

“Aku seharusnya Googling dulu sebelum aku mentato bagian tubuhku. Aku pun menganggap tato ini sebagai sebah bentuk ‘pemberontakan’, karena ini bukan tato asli,” candanya, Daily Mail(14/07)

Jennifer juga mengatakan bila tato nama kimia air itu adalah bentuk ikatan dengan aktor Hunger Games lain, Liam Hemsworth, yang juga mentato dirinya.

Lalu, mengapa Jennifer memilih tato senyawa air? Menurut wanita 24 tahun itu, tato itu sebagai sedikit gambaran dari dirinya.

“Aku selalu berpikir aku akan butuh air selamanya, jadi aku putuskan untuk mentato ‘H20’ di tangan ku,” ujar Jennifer.

Perlu diketahui, H20 atau air adalah senyawa yang mengandung elemen hidrogen dan oksigen. Angka 2 (kecil) yang berada di nama kimia air itu menunjukkan jumlah atom hidrogen yang dimiliki oleh air.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer