Prediksi Real Madrid vs AS Roma ICC Cup 2015 Live di Indosiar

Prediksi Real Madrid vs AS Roma ICC Cup 2015 Live di Indosiar

HarianDepok.com – Sepakbola , Dalam Laga pembuka kompetisi International Champions Cup 2015 yang akan dihelat di Australia, pertama-tama akan mempertemukan antara Real Madrid Vs AS Roma yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (18/07/2015) di Melbourne Cricket Ground, Melbourne pukul 16.00 WIB yang akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Real Madrid akan memulai tur 2015/2016 dengan memainkan tujuh pertandingan persahabatan, di antaranya tanggal 18 Juli sampai 9 Agustus.

Tim besutan Rafa Benítez ini akan memulai laga pertama di Australia. Pelatih baru itu membawa 24 pemain ke Melbourne. Di musim 2015/2016 Real tidak akan lagi diperkuat oleh sang kapten sekaligus kiper Legenda Iker Casillas yang telah hengkang ke Porto. Benitez yang telah ditunjuk sebagai arsitek baru memiliki tugas berat untuk bersaing dengan rival abadi mereka Barcelona, di mana dalam 7 tahun terakhir Los Blancos hanya mampu sekali menjuarai La Liga.

Sedangkan dari kubu Serigala Ibu Kota AS Roma membawa 32 pemain ke Autralia yang dipimpin sang Kapten Legenda Francesco Totti dan akan berkunjung ke Jakarta pada akhir Juli ini. Giallrossi sendiri saat ini masih aktif memburu pemain seperti striker Edin Dzeko dan kiper Sergio Romero, dan yang terakhir dikabarkan tengah memburu gelandang Barcelona Javieer Mascherano.

Prakiraan susunan pemain Line Up Real Madrid vs AS Roma :

Real Madrid : Navas, Varane, Nacho, Danilo, Coentrao, Kroos, Modric, Lucas Silva, Casemiro, Jese, C. Ronaldo.

AS Roma : Lobont, Cole, Astori, Castan, Romagnoli, Nainggolan, Pjanic, Strootman, Florenzi, Gervinho, Iturbe.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: