Sinopsis Film Ant-Man, Aksi Petualangan Seru Manusia Semut

Sinopsis Film Ant-Man, Aksi Petualangan Seru Manusia Semut

HarianDepok.com – Film , Film hollywood bergenre aksi dan petualangan produksi dari Walt Disney kini kembali meramaikan Bioskop Indonesia. Apabila ada yang merindukan sosok pahlawan yang bersedia membantu orang, tonton saja film Ant-Mant yang sudah mulai tayang di Bioskop Indonesia sejak tanggal 16 Juli 2015. Film Ant-Mant sendiri disutradarai oleh Peyton Reed dari naskah yang ditulis oleh Paul Rudd dan Adam McKay. Film yang memiliki durasi 115 menit ini dibintangi oleh artis-artis hollywood papan atas, diantaranya yakni Paul Rudd, Judy Greer, Michael Douglas dan lain sebagainya.

Film Terbaru Hollywood “Ant-Man” adalah evolusi baru dari Marvel Cinematic Universe yang membawa seorang anggota penemu avengers. Film Ant-Man ini bercerita tentang seorang pahlawan yang memiliki nama “Ant-Man”. Salah satu keistimewa dari karakter Ant-Man adalah pahlawan ini sanggup mengecilkan badan, dengan dapat mengecilkan badan Ant-Man justru dapat menambah kekuatan sang pahlawan. Scott Lang yang merupakan seorang pencuri ulung diharuskan agar menemukan sisi pahlawan dalam dirinya.

Hal itu dilkukan untuk membantu Dr. Hank Pym serta melindungi rahasia dibalik kekuatan baju yang mempunyai kekuatan super dan spektakular yang di miliknya dari sejumlah ancaman yang datang. Untuk menghadapi semua ancaman besar yang akan dihadapinya, Pym dan Lang merencenakan sekaligus menindaklanjuti pencurian yang ditujukan untuk menyelamatkan dunia. Ingin lebih tahu kisah manusia Semut yang terangkum dalam film aksi petuangan ini, tonton kisah seru keanjutannya di Bioskop kesayangan anda.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok