Florentino Perez Angkat Bicara Dan Menegaskan Ramos Tidak Akan Dijual

 

Florentino Perez Angkat Bicara Dan Menegaskan Ramos Tidak Akan Dijual

www.dailymail.co.uk

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Terus diminati jasanya oleh klub Inggris, Manchester United, terus berupaya mendatangkan Sergio Ramos, akan tetapi melalui Presdien Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan tak akan melepasnya musim panas ini.

Kendati pada saat ini diketahui United kembali mengoda Madrid, United ini telah memberikan penawaran terbaru pada kubu Bernabeu dengan nilai 45 juta euro, menurut laporan AS.

Akan tetapi angka tersebut dinilai Madrid masih kurang. Klub ingin pemain yang juga merupakan calon kapten anyar tim itu ditebus dengan mahar tak kurang dari 90 juta euro.

Ramos saat ini merupakan kapten dari Madrid setelah kepergian Casillas ke Porto. Semasa kepemimpinan Casillas, ia memang wakil kapten dan bersama dengan Ronaldo ia juga merupakan salah satu pemimpin di kamar ganti pemain.

Namun hingga saat ini pemain internasional Spanyol itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dan belakangan terus digosipkan akan pindah ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

“Ada pemain yang terikat kontrak dan pergi, karena mereka memang ingin pergi,” ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

“Lalu ada juga pemain yang terikat kontrak dan ingin pergi, tapi pihak klub tidak ingin membiarkannya pergi. Maka pemain tersebut tidak akan pergi,” sambungnya.

MU sendiri siap untuk membayar pemain beruisa 29 tahun itu dengan gaji sebesar 11 juta euro setiap tahunnya, angka yang sebenarnya tidak bisa diberikan oleh Madrid kepada Ramos.

Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mempertahankan  Ramos usai melepas legenda sekaligus ikon klub, Iker Casillas, meski gencar diberitakan dengan rumor transfer menuju MU, Marca mengklaim bahwa manajemen Madrid enggan untuk kembali kehilangan salah satu pilar andalannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten