Fans Fiorentina Tolak Penukaran Mario Gomez Dan Mario Balotelli

Fans Fiorentina Tolak Penukaran Mario Gomez Dan Mario BalotelliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Direktur Fiorentina, Anderea Roggi sebenrnya masih sangat membutuh sosok penyerang hebat, seperti sosok Mario Gomez, akan tetapi Roggi mengakui ada sejumlah tawaran menghampiri meja manajemen klub yang menginginkan jasa Gomez.

Pada saat ini Gomez sangat diinginkan Liverpool. Klub Merseyside ini bahkan meminta nama sang striker ke dalam paket tranfser Mario Balotelli, incaran serius La Viola.

Akan tetapi rumor yang menyebut Fiorentina dan Liverpool akan mentransaksikan Mario Gomez dengan Mario Balotelli. Meski masih simpang-siur, suporter La Viola sudah menyatakan penolakan.

Mereka yang menolak Balotelli membuat spanduk yang kemudian diikat ke pagar di sekitar Stadion Artemio Franchi. Spanduk tersebut berisi kalimat yang menyerang Balotelli.

“Kamu adalah orang yang tak punya kehormatan,” demikian bunyi teks di spanduk tersebut sebagaimana dikutip dari Sport. Pada bagian lain spanduk ada juga kalimat “tikus lapangan”.

Fiorentina telah bereaksi marah setelah muncul laporan bahwa striker Liverpool Mario Balotelli bisa menuju ke Florence.

Klub Serie A itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain bengal tersebut dalam beberapa hari terakhir, di mana Brendan Rodgers berencana untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten