Minggu Ini Diprediksi Di Maria Akan Berbaju PSG

Pada Minggu Ini Di Maria Akan Berbaju PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Angel Di Maria, pemain sayap Manchester United ini dikabarkan akan segera belabuh ke klub Prancis, Paris Saint-Germain, hal ini dibenarkan oleh sang pelatih, Laurent Blanc. Akan tetapi ia mengerti mendatangkan Maria adalah hal yang sulit.

PSG, yang sudah terbebas dari hukuman pembatasan belanja pemain, akan mencoba memanfaatkan situasi itu. Namun, mereka kabarnya bukanlah satu-satunya klub yang meminati Di Maria. Raksasa Jerman, Bayern Munich, disebut-sebut juga ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Media ternama Perancis, L’Equipe mengatakan bahwa pembicaraan kedua klub akan terjadi dalam beberapa hari ke depan untuk membahas kemungkinan transfer pemain yang didatangkan United dari Real Madrid pada musim lalu dengan memecahkan rekor transfer di Premier League yaitu 59.7 juta poundsterling.

Dan pada hari Selasa (14/7) waktu setempat, surat kabar Perancis Le Parisien melaporkan bahwa PSG tengah mengajukan tawaran sebesar 43 juta poundsterling untuk memboyong Di Maria.

PSG sudah mencapai kesepakatan dengan pemain dan Di Maria akan mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan di Parc des Princes.

Saat ini, Di Maria tidak mengikuti tur pra musim United ke USA yang sudah dimulai pada awal pekan ini.

Di Maria memang kurang bisa menunjukkan kualitas sejatinya selama berkiprah di Old Trafford. Sang manajer, Louis van Gaal, pun diyakini tak akan menyesal jika sang bintang Argentina pergi dari timnya.

The Red Devils dirumorkan siap mendengarkan segala tawaran di atas £60 juta, untuk Di Maria. Paris Saint-Germain, disebut siap memboyongnya jika memang tak sampai menyalahi aturan financial fair play lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten