Sejumlah Pusat perbelanjaan di Kota Depok Tetap Buka Saat Lebaran Nanti

Sejumlah Pusat perbelanjaan di Kota Depok Tetap Buka Saat Lebaran Nanti

HarianDepok.com – Berita – Jelang Lebaran 2015 , Menjelang hari raya Idul Fitri nanti, dipastikan akan banyak sekali tempat usaha yang tutup untuk sementara waktu guna merayakan hari besar tersebut bersama sanak keluarga untuk bersilaturahmi dan berkumpul bercengkrama dalam rangka memperingati hari kemenangan umat islam.

Namun, di kota Depok sendiri di hari lebaran, beberapa pusat perbelanjaannya akan tetap buka seperti biasa untuk melayani kebutuhan masyarakat. Salah satu pusat perbelanjaan yang tetap membuka usahanya di hari lebaran ini yaitu Margo City Mall Depok.

Public Relation Margo City Mall Depok, Shinta Nawangwulan dalam keterangannya mengenai hal tersebut mengaku bahwa pihaknya memang akan tetap membuka usahanya pada saat hari lebaran nanti. Hal ini dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dimana pada saat hari lebaran banyak sekali toko yang tutup.

“Kami akan tetap buka pada hari lebaran tahun ini, namun untuk jam bukanya akan dilakukan selepas sholat Idul Fitri. Ini memang sengaja kami lakukan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang biasanya sangat sulit mendapatkan barang pada hari lebaran dikarenakan banyak toko yang tutup,” ujarnya kepada rekan media, Minggu (12/07/2015).

Di lain pihak, Head Of Public Relation Hypermart, Fernando Repi juga melakukan hal yang sama untuk tetap buka pada hari raya Idul Fitri nanti. “Kami akan terus buka pada hari lebaran nanti, namun untuk jam bukanya akan kami sesuaikan dengan sholat Idul Fitri nanti,” katanya.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: