Dibuka Kembali Hari Ini, H-3 Arus Mudik Via Tol Pejagan-Brebes Padat Merayap

Dibuka Kembali Hari Ini, H-3 Arus Mudik Via Tol Pejagan-Brebes Padat Merayap

foto : republika.co.id

HarianDepok.com – Info Mudik , Sejak dibuka kembali Tol Pejagan-Brebes Timur pada pukul 03.00 pagi tadi, Selasa (14/07/2015), arus kendaraan mudik lebaran di pintu keluar Tol Pejagan menjadi padat merayap. Seperti yang diungkapkan  Bripda Farkhan, petugas Pos Pam Lebaran Terpadu di Pejagan, Brebes, Jawa Tengah, Selasa (14/07/2015) “Arus kendaraan di Exit Tol Pejagan saat ini padat merayap. Sejak semalam volume kendaraan makin meningkat. Banyak kendaraan yang memilih jalur Tol Pejagan-Brebes,” ujarnya.

Namun situasi berbeda pada jalur mudik alternatif Pejagan-Purwokerto. Walau di H-3 Lebaran volume kendaraan mulai meningkat, tapi arus kendaraan terpantau masih ramai lancar. “Hari ini volume kendaraan mulai meningkat, tetapi lancar dan tidak ada penumpukan kendaraan,” tutur AKP Sapari, Kapolsek Larangan yang bertugas mengamankan arus mudik di posko Pasar Larangan, Brebes.

Menurut pantauan, terlihat petugas tengah mengatur arus mudik dan sesekali menghentikan laju kendaraan dari arah barat untuk member kesempatan pada warga yang hendak menyeberang jalan bagi mereka yang ingin menuju pasar.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: