Nobar Bareng FDSI Regional Depok, Yel-Yel 90 Menit Tanpa Henti

Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) Regional Depok mengadakan nonton bareng (nobar), di Resto AyamQu Margonda Depok. Untuk mendukung Pasukan Garuda kontra Harimau Malaya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (1/12).

Ketua FDSI Regional Depok, Yogi Kurniawan, mengajak para pecinta sepakbola untuk mendukung timnas Indonesia bertanding dengan mengadakan Nobar di Resto AyamQu Margonda Depok.

“Ayo kita dukung timnas kita sendiri saat bertanding, Nobar kali ini akan diadakan di restoran jalan Margonda,” ucap Yoga, Sabtu (1/12).

Saat pertandingan berlangsung, Yogi pun menjanjikan, akan ada nyanyian-nyanyian dan yel-yel sepanjang 90 menit. Dan mendoakan Indonesia bisa menuai hasil Positif.

“Untuk nobar nanti malam kami akan bernyanyi 90 menit tanpa henti, dan 10 menit sebelum kick off kita juga akan berdoa bersama agar timnas meraih hasil terbaik,” janji Yoga.

“Yang pasti kami yakin timnas Indonesia lolos keputaran selanjutnya,” tegasnya.

Ayo kita dukung timnas kita sendiri, acaranya gratis dan tidak dipungut biaya apa pun bagi yang ingin nobar di tempat tersebut.

“Jika memesan makanan dan minuman ya tetap bayar bos,” tutup Yoga sambil berkelakar.

Ricky Juliansyah

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)