Ucap PSSI Seperti PKI, Indra Sjafri Minta Maaf Dan Luruskan Masalah

Ucap PSSI Seperti PKI, Indra Sjafri Minta Maaf Dan Luruskan MasalahHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Indra Sjafri, terancam hukuman dari Komisi Disiplin karena pernyataannya soal PSSI. Ia dalam pernyataan di sebuah media massa tersebut, Indra menyamakan PSSI dengan organisasi terlarang di Indonesia yakni PKI.

Akan tetapi pelatih berdarah Sumatera Barat ini mengaku tidak nyaman usai pemberitaan tersebut. Ia coba meluruskan apa yang terjadi saat dirinya diwawancara oleh media massa kepada pimpinan PSSI salah satunya Presiden PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Mantan pelatih timnas U-19 tersebut, meluruskan kabar terkait pernyataan yang disebut membandingkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan organisasi terlarang. Diakuinya, hal tersebut dilakukan karena dalam posisi yang tidak nyaman.

“Indra mengungkapkan bahwa tidak mungkin dirinya menjelek-jelekkan PSSI. Ia sadar bisa seperti ini karena PSSI juga.

“Saya meminta maaf dan berharap ini semua segera berakhir. Jadi kita bisa lagi berkompetisi lagi di bawah PSSI,” ungkapnya.

Indra yang sudah memberikan klarifikasi lantas berharap agar persoalan ini bisa segera selesai, ia menambahkan pihaknya meminta maaf atas kejadian ini dengan klarifikasi ini, ia berharap semua salah paham ini semakin jelas. Sekali lagi dirinya tidak mungkin dirinya menjelek-jelekkan PSSI. Ia sadar bisa seperti ini karena PSSI juga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten