Barca Siap Jual Pedro Rodriguez Ke The Blues Chelsea

Barca Siap Jual Pedro Rodriguez Ke The Blues ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sebelumnya pada hari Minggu lalu, Chelsea dikabarkan ikut dalam perburuan pemain berusia 27 tahun, Pedro Rodriguez, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana. Hal itu juga yang membuat harganya melonjak jingga 150 juta dan The Blues meminta diturunkan hingga 30 juta euro.

Pedro memang sudah berulang kali disebut bakal meninggalkan Camp Nou, usai tak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama raksasa Catalan musim ini. Ia bahkan sempat mengaku masa depannya di Barcelona masih belum bisa dipastikan.

Jose Mourinho di Chelsea dan Louis Van Gaal di Manchester United disebut sudah lama mengamati situasi Pedro di Barcelona. Kedua klub siap memberikan penawaran dengan nilai antara 25 hingga 30 juta.

Pedro mengalami kesulitan menembus tim utama di Camp Nou musim lalu, dengan kehadiran Luis Suarez yang melengkapi duet Lionel Messi dan Neymar. Potensi kepergian Pedro makin terpancar setelah Blaugrana menurunkan klausul pembeliannya menjadi €30 juta demi memfasilitasi penjualan di bursa transfer dan Mourinho disebut-sebut berusaha meyakinkan Pedro ke London.

Ia baru bulan lalu menyepakati kontrak baru dengan Barcelona, yang akan mengikatnya sampai musim panas 2019. Namun demikian, pesepakbola berusia 27 tahun itu jelas merasa tidak puas terus-terusan menjadi pemain cadangan di bawah arahan Luis Enrique.

Klausul rilis Pedro dikabarkan diturunkan dari 150 juta euro menjadi 30 juta euro. Dengan demikian, akan lebih mudah untuk mendapatkan pemain yang telah mengemas 98 gol untuk Barcelona itu.

“Benar jika kedua pihak [Barcelona dan Chelsea] telah memutuskan untuk menurunkan harga klausul pembelian saya, dan benar memang jika ada tawaran,” ujar Pedro.

“Situasi saya di Barcelona sulit, tapi saat ini saya hanya ingin bekerja bersama rekan setim saya lagi.”

“Saya tidak mau memikirkan masa depan sekarang. Saya ingin istirahat dan mendapatkan ketenangan sebelum dimulainya pra-musim dengan teman-teman saya. Lalu kita lihat apa yang terjadi.”

“Aku belum bicara dengan [Jose] Mourinho, namun aku tak mau bicara apa pun karena itu berarti aku tak menghargai klubku, Barcelona.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten