Madrid Perpanjang Kontrak Marcelo Hingga Tahun 2020

Madrid Perpanjang kontrak Marcelo Hingga Tahun 2020 HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pemain bek sayap Brasil, Marcelo, akhirnya resmi mendapatkan perpanjangn kontrak di Real Madrid berdurasi dua tahun, dengan ini ia akan bertahan di Bernabeu hingga 2020 nanti.

Lewat situs resmi Real Madrid, pihak Los Blancos akhirnya mengumumkan bahwa bek asal Brasil itu telah sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga Juni 2020.

Pemain internasional Brasil itu memang merupakan bek utama Madrid sejak datang dari Fluminense pada bulan Januari tahun 2007 dan sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun lagi bersama Madrid.

Namun rupanya Madrid tetap ingin memperbaharui kontrak pemain andalannya tersebut dengan tambahan durasi dua tahun yang berarti ia bisa bermain di Madrid hingga menginjak usia 32 tahun.

“Saya bahagia karena salah satu target saya sudah terpenuhi, yaitu tinggal bersama Real Madrid selama mungkin,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Saya tinggal di alam mimpi. Semua orang di seluruh dunia tahu betapa besarnya tim ini. Mengenakan jersey ini sungguh luar biasa.”

Berati pada musim ini, menjadi musim kesepuluh Marcelo mengenakan kostum Madrid, Marcelo direkrut Madrid dari Fluminense pada Januari 2007 saat usianya masih 18 tahun. Dia hingga kini telah tampil pada 320 pertandingan bersama Los Merengues dan mencetak 23 gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten