Resmi Ke Savilla, Immobile Mengaku Sangat Senang

Resmi Ke Savilla, Immobile Mengaku Sangat SenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Ciro Immobile resmi bergabung dengan klub Spanyol, Savilla. Immobile  didatangkan dengan status pemain pinjaman hingga Juni 2016,  namun Los Sevillistas punya opsi membeli permanen jika tampil memuaskan.

Dengan transfer Carlos Bacca ke AC Milan, juara bertahan Liga Europa itu segera diperkuat Immobile, meski berstatus pinjaman, mengingat musim lalu dilaluinya dengan tidak mulus. Datang dengan predikat topskorer Serie A musim 2013/2014, Immobile gagal beradaptasi dan lebih sering menghangati bangku cadangan.

Total dia mengumpulkan 10 gol dari 34 penampilan di seluruh kompetisi. Hanya sembilan kali dia jadi starter di Bundesliga.

Kondisi ini mau tak mau sudah membuatnya tidak nyaman dan akhirnya memilih mencoba peruntungannya bersama Sevilla pada musim 2015/2016.

“Bagi saya ini adalah tahun yang sangat penting, karena musim lalu tidak berjalan baik,” ujar Immobile seperti dikutip Soccerway.

“Menyenangkan rasanya bermain di Liga Champions dan kompetisi baru, saya berharap bisa tampil baik,” sambungnya.

“Bagi saya ini tahun yang penting, karena tahun lalu tidak bagus,” ujar Immobile.

“Sungguh indah bermain di Liga Champions dan kejuaraan baru, saya harap bisa bekerja dengan baik.

“Terima kasih kepada presiden dan Monchi yang membantu saya datang ke sini. Saya ingin beberapa tahun di Sevilla, semoga saya menemukan keluarga di tim ini,” tandasnya.

Immobile resmi dipinjam Sevilla selama semusim dari Borussia Dortmund dengan opsi permanen di akhir musim. Bagi Immobile, ini adalah klub keduanya dalam setahun terakhir, pada saat masih berusia 25 tahun, Immobile digaet Dortmund dari Torino dengan nilai transfer 19 juta euro pada musim panas tahun lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten