Nainggolan Perpanjang Masa Kerja Di Roma Hingga 2020

Nainggolan Perpanjang Masa Kerja Di Roma Hingga 2020HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Radja Nainggolan, pemain AS Roma ini kini telah resmi memperpanjang masa kerja pada klub Ibu Kota tersebut, ia dipastikan bertahan di Olimpico hingga 2020 mendatang. Nainggolan telah sepakat untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama AS Roma selama lima musim ke depan.

Nainggolan sendiri baru musim panas ini menjadi milik Roma sepenuhnya. Sebelumnya, kepemilikannya dibagi dua dengan Cagliari sampai Giallorossi menebusnya secara penuh dengan nilai 9 juta euro pada akhir bulan lalu.

Gelandang timnas Belgia berdarah Batak itu mengaku sangat bahagia. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada para suporter Roma.

Gelandang 27 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak berdurasi tiga musim, namun dengan adanya kesepakatan ini maka ia akan bertahan di Stadio Olimpico hingga 2020 nanti.

“Kini kami harus kembali menata dan menyongsong musim depan agar lebih baik. Kami sudah merasa siap untuk memenangkan sebuah gelar.”

“Saya berterima kasih kepada para tifosi untuk perhatian yang sudah diberikan kepada saya. Petualangan baru dimulai dari sini. Forza Roma,” kata Nainggolan seperti dikutip Tuttomercatoweb.

Nainggolan akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2020 bersama AS Roma. Ia pun mengatakan jika hal ini adalah yang diingikan oleh dirinya dan klub.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten