Ucap Terima Kasih Carlos Tavez Pada Juventus Yang Telah Mengembalikan Semangatnya

Ucap Terima Kasih Carlos Tavez Pada Juventus Yang Telah Mengembalikan SemangatnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi ke Boca Juniors, Carlos Tavez ucapkan terimaksi pada seluruh orang yang ada di Juventus, kini setelah 11 tahun berprestasi di Eropa, striker 31 tahun itu akhirnya memilih pulang ke klub yang melahirkannya.Ia mencetak 50 gol di semua kompetisi dalam periode tersebut dan memenangkan beberapa gelar termasuk scudetto dan Coppa Italia serta medali perak Liga Champions 2015.

Tevez menuliskan surat terbuka untuk klubnya, Juventus setelah ia dikabarkan resmi akan pindah ke klub masa kecilnya, Boca Juniors. Dalam suratnya itu juga Tevez menyebutkan jika Juve telah mengembalikan gairahnya dalam bermain bola.

Transfer itu telah mencapai tahap akhir hari ini dengan tahap yang rumit sehingga banyak pemain yang terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Tevez pernah merasa frustrasi dan hampir gantung sepatu. Namun, di Juventus lah Tevez kemudian menemukan kebahagiaan bermain bola di atas lapangan hijau.

Itulah bagian dari surat perpisahan Tevez yang dituliskan lewat akun twitter resminya, @carlitos3210, usai Juve meresmikan kepindahan pemain 30 tahun tersebut ke Boca Juniors.

“Juventini! Sejak hari pertama saya tiba di Turin saya merasa seperti di rumah dan kalian telah memberikan saya gairah untuk bermain bola,” tulis Tevez lewat akun resminya.

“Saya hanya bisa berterima kasih. Saya mengambil keputusan untuk kembali ke negara saya agar keluarga saya bisa kembali bersama dengan saya,” sambungnya.

“Keputusan ini tidak mudah karena saya harus meninggalkan banyak teman, rekan setim dan klub yang membuat saya bahagia. Terima kasih untuk perjuangannya, kalah dan menang. Saya belajar banyak hal dari kalian semua.”

“Kalian akan selalu ada di hati saya. Apache!!!”

Juve tetap jadi salah satu klub spesial bagi Tevez karena ‘Si Nyonya Besar’ sudah mengembalikan lagi semangatnya bermain, yang sempat hilang di dua musim terakhirnya bermain untuk Manchester City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten