Di Manchester City, Sterling Akan Dapat Gaji Lima Kali Lipat

Di Manchester City, Sterling Akan Dapat Gaji Lima Kali LipatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada awalnya, Liverpool enggan melepas Raheem Sterling, yang belakangan disebut sudah sangat ingin hengkang. Kalaupun melepas, Liverpool tidak mau dengan harga yang rendah.

Liverpool sendiri pada akhirnya bersedia melepas Sterling pada City dengan bandrol sebesar 49 juta Pounds. Winger keturunan Jamaika itu juga disebut telah sepakat untuk membela The Citizen selama lima tahun ke depan. Kepindahan itu sendiri kini hanya tinggal menunggu hasil tes medis yang kabarnya dilakukan pada hari Senin kemarin.

Tanda-tanda kepergian Sterling sebenarnya sudah terlihat. Pekan lalu dia absen sesi latihan Liverpool untuk pra-musim ke Thailand dan juga tidak hadir di dua latihan berikutnya dengan alasan sakit. Namun, menurut laporan kemarin, dia ditinggalkan timnya setelah The Reds mendapat tawaran yang baru dari City.

Di Anfield, Sterling mendapat gaji 35.000 Poundsterling (sekitar Rp722 juta). Pada musim panas lalu, dia menolak menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, bahkan agennya mengatakan dia tidak akan bertahan di Anfield walau gajinya 900.000 Poundsterling.

Dan Sterling akan mendapat gaji besar di Manchester City, 200.000 Poundsterling (sekitar Rp4,1 miliar) per pekan menurut laporan talkSPORT. Artinya, di Ettihad Stadium nanti ia akan menerima gaji lima kali lipat lebih besar dari yang diterimanya saat masih di Anfield.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten